BAWA JABAR KE FINAL, IEU HARAPAN PAK BUDI YANG BAPAKNYA ZOLA!

Budi, Ayah dari pemain muda Bandung, Gian Zola mengaku sangat bersyukur dengan adanya Pekan Olahraga Nasional Indonesia (PON) XIX/2016 Jawa Barat ini.Pasalnya dengan adanya ajang olahraga multi-event empat tahunan ini pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut memiliku kesempatan untuk bermain. Seperti diketahui Zola terlihat sulit untuk masuk skuad utama tim Maung Bandung.

“Ya Alhamdulillah saya mah dengan adanya PON ini Zola jadi punya kesempatam main lebih banyak, dan bisa membuktikan diri,” kata Budi kepada .id di Stadion Si Jalak Hatupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu sore 28/9/2016.

IEU RAME LUR: FOTO GAREULISNYA TIM VOLLY JABAR PERAIH MEDALI EMAS!

Selain itu Budi pun bersyukur dengan sang anak karena bisa membawa tim sepak bola Jawa Barat untuk tampil dilaga puncak PON menghadapi Sulawesi Selatan.Ia berharap sang anak bisa mengharumkan nama besar Jawa Barat dan mencatatkan sejarah menjadi juara di ajang PON kali ini.

“Ya semoga Zola dan teman-temannya hari ini bisa membawa Jawa Barat jadi juara di sepak bola dan mencatatkan sejarah,” tegasnya.

Laga final sepak bola PON yang mempertemukan tuan rumah Jabar dan Sulsel ini akan digelar malam ini di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 28/9/16 pukul 19:00 WIB. (Bobotoh.id/FD).

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.