BECKHAM NGABUSKEUN 11 GOL DI 2 PERTANDINGAN DIKLAT PERSIB!

Tim U-16 berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Pelajar Piala Menpora U-16 2016. Pada dua pertandingannya yang dilangsungkan di satu hari pada Sabtu (3/9/2016), U-16 berhasil menang telak atas lawannya.

Tercatat, tim yang mewaliki Jawa Barat pada gelaran tersebut pun berhasil mengalahkan Tim Sumatra Selatan dengan skor 6-0. Lalu, Tim Maluku juga berhasil dilumat habis sang Maung Ngora dengan skor sangat telak 12-0.

Ieu rame lur: MARCOS DATANG ROBERTINO KUMAHA? IEU KATA DJANUR !

Seperti dikutip dari laman Topskor.co.id, Persib U-16 yang dilatih Yadi Mulyadi ini pada dua laga tersebut mampu menguasai jalannya laga. Beckham Putra Nugraha yang merupakan salah satu pemain Persib U-16 pun menjadi bintang pada laga tersebut.

Beckhamyang merupakan adik kandung Gian Zola menciptakan 11 gol dari dua laga tersebut. Dua gol diciptakannya pada laga perdana dan sembilan sisanya diciptakannya pada pertandingan kedua.

Dengan hasil dua kemenangan, Jabar memastikan lolos penyisihan Grup D walau masih menyisakan satu pertandingan lawan Bali di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Minggu, 4 September besok. (.id/RF/Foto: Persib.co.id)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.