BÉDANA FLORES DAN PUGLIARA MENURUT PELATIH PERSIB!

Persib Bandung menyatakan bahwa uji coba yang dilakukan sore tadi, Selasa, 14/9/2016 adalah uji coba satu-satunya. Menurut pelatih Djadjang Nurjaman, tidak akan ada lagi uji coba sampai pertandingan melawan Bali United hari Minggu mendatang.

Dari pertandingan uji coba yang melawan dua kesebelasan sekaligus, Djanur menilai bahwa antara Marcos Flores dan Robertino Pugliara itu berbeda. “Marcos berbeda dengan Robertino. Marco punya sesuatu yang selama ini kita tidak memiliki itu,” ujar Djanur usai latihan di lapangan Progresif Selasa sore tadi.

IEU RAME LUR: MARCOS FLORES BELUM MAKSIMAL, CEUK DJANUR!

Bagi Djanur Robertino Pugliara itu adalah tipe pemain penjelajah. “(Marcos) ini agak simpel tapi lebih efektif. Mudah-mudahan bermanfaat (bagi tim),” ujar Djanur lagi.

Djanur juga menilai bila Marcos Flores ini punya blind pass dan penetration pass yang bagus. Djanur merasa optimis bila Flores dapat memberikan kontribusi lebih pada permainan ke depannya.Djanur memuji penetrasi yang dilakukan oleh Flores. “Mudah-mudahan umpannya bisa memanjakan pemain-pemain depan,” harapnya lagi.(.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.