BERGABUNG KE TIMNAS, IEU CITA-CITA DEDI KUSNANDAR!

Tim Nasional Indonesia kembali mengadakan training centre di Solo pada tanggal 22-27 September 2016. Training centre tersebut dilakukan tak lain dan tak bukan adalah sebagai persiapan Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF akhir tahun ini.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl pun nampaknya semakin serius mempersiapkan timnya. Dirinya pun kembali memanggil beberapa pemain untuk mengisi skuatnya. Tercatat, ada 5 pemain anyar yang dipanggilnya. Salah satunnya adalah pemain Sabah FA Malaysia, Dedi Kusnandar.

Ieu rame lur: BOBOTOH SE-JAWA TIMUR GALANG DANA BENCANA #PRAYFORJABAR!

Menanggapi dipanggilnya kembali dirinya ke Timnas Indonesia, Dedi Kusnandar mengaku bangga dan senang bisa mendapatkan bonus dari usahanya dalam tampil maksimal di setiap pertandingan. Pemain yang akrab disapa Dado ini pun mengaku akan terus berjuang demi bisa terus bermain bersama Timnas.

“Saya senang dan bangga, belum bisa dikatakan puas. Semua pemain Indonesia punya keinginan untuk bisa bermain dengan timnas. Salah satu cita-cita saya adalah terus bermain bersama Timnas Indonesia,” ujar Dedi dikutip dari Bola.com.

“Saya memilih fokus dengan latihan saya di sini untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Sebuah bonus jika akhirnya saya akan terus dipanggil ke timnas. Saya tidak berpikir bahwa saya ada di sini karena pengaruh klub tempat saya bermain, apakah itu Sabah atau di . Kalau kita bisa mengeluarkan kemampuan dan pada akhirnya bisa masuk ke dalam timnas itu adalah bonus,” lanjut Dedi. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.