BERHARAP TUAH PAKANSARI MENÉPA KE BEKASI !

Persib kembali harus melakoni laga kandang rasa tandang ketika menjamu Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan pekan ke-21 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, Sabtu (1/10/2016)

harus ‘terusir’ ke Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi setelah dua stadion yang terletak di wilayah Bandung tidak bisa digunakan oleh mereka.

Sebelumnya, Persib sendiri telah melakoni dua pertandingan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor yakni pada saat melawan Barito Putera dan PS TNI di ISC 2016. Pada kedua laga tersebut, Persib berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Untuk itu, Pelatih , Djajang Nurjaman mengharapkan tuah yang serupa ketika mereka melakoni laga kandangnya di Stadion Wibawa Mukti.

Ieu Rame Lur : Menanti Aksi Pahlawan Jabar di Laga Persib vs Persiba !

“Kita bermain di stadion ini karena memang dua stadion yang ada di Bandung bermasalah untuk bisa dipakai, tapi kami siap-siap saja, mudah-mudahan disini juga bisa membawa berkah seperti di Stadion Pakansari,” ujar Djanur dalam sesi konferensi pers di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jum’at (30/9/2016).

Sebenarnya, Persib juga sudah pernah menjajal lapangan Stadion Wibawa Mukti ketika beruji coba melawan PS Polri beberapa waktu lalu. Pada waktu itu, Persib berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.