BERISIK DI STADION, NENG VINLI PERNAH DILEMPAR GÉHU!

Persib itu kanyaah dan kebanggaan. Itulah yang diungkapkan Vinli Novianti Lili Tarukkad, seorang wanita ketika ditanya mengenai dibenaknya. Vinli mengaku, dirinya sudah menyukai semenjak masih menginjak bangku tingkat satu Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kakaknya pun disebutnya sebagai orang yang berperan mengenalkan kepada dirinya.

“Waktu itu aku yang masih duduk di bangku sekolah udah diajak nonton Persib ke stadion sampai rela dimarahin mami tapi karena papi, ayah apih dan kaka dukung dan selalu ngajak aku nonton Persib, aku semakin mencintai Persib sampe-sampe aku milih kuliah di supaya aku bisa nuntut ilmu sambil ngedukung Persib ,” ceritanya kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: CERITA TAUFIQ YANG SEMPAT CEURIK SAAT MENYAKSENAN LANGSUNG KELAHIRAN PUTERI PERTAMANYA !

Ditanya mengenai pemain favoritnya, dara cantik kelahiran Makale, Tana Toraja 14 November 1993 ini mengaku sangat mengidolakan sosok Samsul Arif. “Samsul Arif karena hampir menyamai idola saya di Barcelona, Luis Suarez yang kebetulan sama sama bernomor punggung 9,” ungkapnya.

Vinli pun mengaku mempunyai hal unik ketika dirinya menonton langsung Persib di stadion. Pengalaman apakah itu?

“Banyak, ketika saya teriak-teriak ngadukung Persib dan gak peduli hening atau rame selama 90 menit dan di babet gehu sama seorang penonton saking gandengnya,” ujarnya.

Tak lupa, Vinli pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya. “Semoga Persib makin jaya, makin kompak, tetap sportif dan buat Bobotoh tetap tertib dan semoga tetap menjadi suporter terbaik,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.