BERITA ‘MIRING’ PON MASALAH KLASIK!

Kepala Bidang Pengawasan Pengarah PB PON dan Peparnas mengatakan bahwa berita-berita ‘miring’ yang sempat mencuat di PON XIX Jabar adalah kesalahan-kesalahan klasik.

Menurutnya hal tersebut disebabkan ketidaktahuan kontingen dan pengurus besar cabang olahraga tentang makna single event maupun multiple event.

IEU RAME LUR: VOLLY PUTRI JABAR VS DKI PENONTON MENGGULIDAG!

“Begitu di lapangan, harusnya mereka bisa membedakan mana single event dan multiple event. Nah, di tiap cabor masih belum mengerti hal tersebut. Selanjutnya, kami akan memberi pengarahan tentang pengertian multi event kepada tiap cabor dalam jangka waktu ke depan,” ujar Suwarno di media center PON 2016, Bandung, Jumat, 23/9/2016.

“Kami berharap sisa penyelenggaraan event ini bisa berlangsung lebih baik. Oleh karena itu, kami sudah koordinasikan CdM (duta kontingen) agar bisa memberikan arahan kepada atlet atau suporter untuk menjaga jalannya pertandingan,” ujar Suwarno lagi seperti dikutip dari MetroTVNews.com.

Suwarno punmenjelaskna pihaknya sudah berusaha maksimal agar penyelenggaraan PON 2016 Jabar bisa terlaksana dengan baik. Namun, Ia juga tidak memungkiri jika pada kenyataannya event empat tahunan tersebut tetap terkendala.(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.