BOBOTOH : KALIAN BAGIAN TINU SEJARAH PERSIB !

Laga penuh kenangan tersaji di pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship () 2016. akan dijamu Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring Palembang, Sabtu (10/9/2016) malam nanti.

Sejumlah pemain SFC yang pernah memperkuat Persib juga Stadion Jaka Baring memang mempunyai sejarah tersendiri untuk . Bagaimana tidak, Achmad Jufriyanto, Firman Utina, Supardi Nasir dan Muhammad Ridwan pernah memberikan gelar juara ISL 2014 untuk Persib di Stadion yang menjadi venue pertandingan malam nanti.

Keempat mantan pemain itu sendiri jelas masih tersimpan di hati bobotoh. Bahkan akan menjadi bagian dari sejarah . “Mana mungkin lupa bsok maen bola… Nyantai aja bang @achmad13jufriyanto @firmanutina1515 kalian tetap brada di sejarah persib,” tulis Vikinggirls1933 dalam akun instagram Achmad Jufriyanto.

Ieu Rame Lur : Kim Juga Punya Kenangan Manis Di Jaka Baring ! Naon Tah ?!

Bahkan bobotoh acap kali meminta kepada para mantan untuk kembali memperkuat Persib. Hal itu jugalah yang sering kita dengan atau kita lihat dalam beberapa media sosial. “Semoga bsok persib menang ya mas @achmad13jufriyanto kalahkan sriwijaya 😀 :D,” celetuk seorang bobotoh bernama rachmat_zaa. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.