BOGA PASPOR INDONESIA, TIMNAS TAK PANGGIL DRISS FETTOUHI!

Selain Wanderley ternyata ada juga pemain berpaspor Indonesia lain yang tidak dipanggil timnas. Pasalnya pihak pelatih timnas juga merasa tidak yakin bila Driss Fettouhi memiliki paspor Indonesia yang resmi.

Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas Garuda menyatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait paspor yang dimiliki Fettouhi asli atau tidak. Ia merasa janggal dengan cara pemain Al Kharaitiyat tersebut dapat mempunyai paspor Indonesia. Karena sebelumya Fettouhi ia tidak pernah menetap lama di Tanah Air.

IEU RAME LUR: WASIT KITA TINGGALEUN, KATA JOKDRI!

Menurut Goal.com, pemain berusia 26 tahun tersebut memang sempat datang ke Indonesia tiga tahun lalu. Ketika itu, ia membela Maroko dalam ajang Islamic Solidarity Games di Palembang, Sumatera Selatan.

Diduga Fettouhi mendapatkan paspor Indonesia dari salah satu pejabat negara setelah mengikuti ajang itu.

Tentunya, ini merupakan hal yang aneh. Pasalnya, berdarsarkan undang-undang No. 12 tahun 2006 tentang kewarganegaraan RI, salah satu syarat orang asing menjadi warga negara Indonesia ada mesti menetap di Tanah Air selama lima tahun berturut-turut atau sepuluh tahun tidak berturut-turut. (.id/RCK. Foto: Internet)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.