BONEK DUKUNG LANGSUNG JATIM DI GELARAN PON JABAR!

Ternyata Bonek tidak hanya mendukung Persebaya, tetapi mereka pun turut mendukung atlet-atlet Jawa Timur yang berlaga di PON 2016. Seperti di pertandingan cabor voli pantai yang berlangsung di Sport Centre Arcamanik, siang tadi, Kamis, 15/9/2016, puluhan Bonek datang langsung untuk memberi dukungan kepada atlet cabor voli pantai baik putri/putra.

Memet salah seorang bonek yang datang langsung menjelaskan bahwa bonek tidak hanya ada di Kota Bandung, tetapi hampir di semua venue. Bonek datang dan disebar untuk bonek di pecah untuk mendukung atlet-atlet Jawa Timur.

IEU RAME LUR: JADWAL PEKAN KE-20 ISC: PERSIB MAEN DI BALI!

“Bonek tidak hanya untuk cabor ini (volli pantai) saja. Tetapi semua cabor.” Ia juga menuturkan untuk setiap cabor didukung oleh 30-50 orang bonek. “Iya kami kerahkan 30-50 orang Bonek untuk menambah motivasi atlet dalam embawa nama baik Jatim,” ujar Memet yang datang langsung dari Surabaya.

Kepada .id pria berusia 24 tahun ini berharap Jatim bisa membawa banyak emas dan membawa nama baik Jatim. “Harapannya semoga atlet-atlet Jatim membawa pulang banyak emas. Jawa Timur itu identik dengan Bonek bukan suporter lain!” tegasnya. (Bobotoh.id/BB)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.