BUKTI TAH ! THE POWER OF BOBOTOH !

Para pemain sudah selayaknya memberikan apresiasi kepada pemain ke-12 mereka atau yang akrab disapa . Bagaimana tidak, hampir 19 tahun tanpa gelar hingga akhirnya juara pada tahun 2014, tetap sabar menanti.

Jika bertanding, bobotoh selalu membirukan stadion tempat berlangsungnnya pertandingan. Bahkan baru-baru ini, Persib berhasil meraih predikat nomor satu dalam hal rating televisi hasil rilis Indonesia Soccer Championship.

Tak hanya didunia nyata, di ranah dunia maya, bobotoh juga selalu mengikuti perkembangan para pemain dengan menjadi follower media sosial yang dimiliki para pemain . Bukti nyata jika bobotoh mempunyai kekuatan yang begitu dahsyat di dunia maya adalah semakin bertambahnya follower Instagram pemain baru Diogo Alexandre Ferreira.

Dalam catatan bobotoh.id pada 18 Agustus 2016 lalu, follower pemain asal Australia ini hanya 1684 hingga akhirnya naik menjadi 1713 dan ditutup diangka 2034.

Ieu Rame Lur : Diogo Kacipratan Untung & Eksistensi Bobotoh di Dumay !

lalau pada tanggal 27 September, followernya semakin bertambah menjadi 7197. Dan saat berita ini dibuat, follower Instagram eks pemain Perth Glory itu sudah mencapai 15.300 lebih.

Berarti, hanya dalam waktu 18 hari, ada 13.000 follower baru yang mengikuti kegiatan Diogo di media sosial Instagram.

“Yakin ieu si diogo reuwas ningali sosmed na. Sok weh tingali, ieu folower na karak dua rebuan. Mun tos resmi jd pamaen persib bisa ngabludak kos si kasep konate ?????,” ujar akun Gumilar18 kala itu. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.