BUKTI ! TIDAK ADA ‘MANTAN’ DI SFC NU CLBK JEUNG PERSIB DI ISC PUTARAN 2 !

Jelang ditutupnya bursa transfer pemain Indonesia Soccer Championship () 2016 putaran kedua pada 16 September mendatang, skuat Sriwijaya FC dipastikan tidak berubah. Hal ini juga sekaligus mematahkan rumor tentang kembalinya beberapa mantan ke tubuh .

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini sama sekali tidak melakukan pencoretan atau mendatangkan pemain baru jelang putaran dua ISC 2016.

“Tidak mudah membentuk sebuah tim dan diperlukan waktu yang cukup lama agar kekompakan dan soliditas terbangun. Sejauh ini berdasarkan evaluasi, skuat kami cukup mampu bersaing dan jika mampu memperbaiki kekurangan di putaran pertama, SFC bisa terus bersaing memperebutkan gelar juara,” ujar Achmad Haris, sekretaris SFC.

Ieu Rame Lur : Dua Pemain Persin Ditawar Sumenep United !

SFC sendiri kini hanya fokus pada administrasi empat pemain asingnya dan pelatih fisik mereka Keith Kayamba yang beberapa waktu lalu sempat mencuat kepermukaan dan dipermasalahkan.

Achmad Haris sedikit flashback dengan berujar bila saat sepak bola Indonesia disanksi, terkesan ada sedikit kelonggaran bagi pemain maupun pelatih asing yang bekerja sama dengan klub Indonesia semisal dengan hanya menggunakan visa kunjungan.

“Tapi, tak perlu melihat ke belakang lagi. Kami menyambut baik adanya penertiban administrasi ini. Bahkan saat diundang oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI terkait masalah ini di Jakarta (6/9/2016), kami turut hadir,” ungkap Achmad dikutip dari bola.com. (.id/HL/bola.com)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.