BUSTOMI DILEUPAS AREMA, INI TIGA ALASANNYA !

Arema Cronus membuat keputusan mengejutkan, Salah satu pemain iconnya yaitu Ahmad Bustomi dipinjamkan ke Madura United. Ada tiga alasan mengapa Bustomi dipinjamkan ke Madura, salah satunya Ia tak masuk proyeksi pelatih Milomir Seslija di lini tengah.

“Sebelum transfer window ditutup akhir bulan September, manajemen berkomunikasi intensif dengan tim pelatih. Satu per satu pemain dibahas proyeksi ke depannya. Ketika membahas Ahmad Bustomi, ternyata oleh pelatih Milomir Seslija ia diproyeksikan hanya sebagai cadangan ketiga. Kami pun mengambil kesimpulan Bustomi tidak masuk rencana pelatih kepala,” kata Ruddy pada Kamis (22/9/2016).

“Awalnya Bustomi minta dipinjamkan ke Persija atau Barito Putera. Alasannya Persija punya hubungan baik dengan Arema, sedangkan Barito, dia ada saudara di Banjarmasin,” cerita Ruddy.

Ieu Rame Lur : Evaluasi Pon, Menpora Belum Tahu Persib Akar Permasalahannya !

Selain itu ada juga Persegres Gresik United yang mengaku tertarik pada Bustomoi. “Tapi di tengah komunikasi berjalan, Madura United juga menyatakan ketertarikannya. Mereka langsung menjalin komunikasi dengan pemain langsung,” jelas Ruddy.

Pertimbangan kedua yang membuat Bustomi mantap berbaju Madura United karena klub itu sudah tidak akan bertandingan dengan Arema lagi. Sebab, kedua tim sudah bertemu di awal putaran pertama dan kedua 2016.

Alasan terakhir, banyak eks Arema di MU, seperti Fabiano Beltrame, Munhar, Gilang Ginarsa dan yang lainnya. “Karena yang bersangkutan setuju ke sana, manajemen pun melepas dengan status pinjaman,” kata Ruddy.

Tapi selama peminjaman, Arema Cronus akan terus memantaunya. Karena setelah TSC berakhir Desember 2016, gelandang kelahiran 13 Juli 1985 itu masih jadi milik Singo Edan. Kontraknya dengan Arema masih berlaku sampai Februari 2017. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.