CALON KETUM PSSI NAMBAHAN HIJI EUY !

Calon ketua umum PSSI bertambah. Mantan panglima TNI Jenderal (purn) Moeldoko melengkapi persyaratan untuk maju bersaing melawan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi yang sudah lebih dulu mendaftarkan diri.

Dokumen persyaratanpun sudah diberikan kepada Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar, di Kantor DPP Pepabri, Jakarta, Senin (5/9/2016).

“Prinsipnya saya dan teman-teman yang memberikan dukungan, punya tujuan sama agar sepak bola Indonesia kembali meraih prestasi gemilang. Saya juga berterima kasih kepada voter dan klub anggota yang sudah memberikan dukungan,” ujar Moeldoko dalam keterangan pers di Gedung DPP Pepabri, Senin (5/9/2016) dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Menglawan Malaysia Riedl Memake Formasi 4-4-2 ?!

“Semangatnya adalah keprihatinan terhadap PSSI. Saya termotivasi untuk memperbaiki hal itu karena saya juga merasakan hal yang sama. Saya ingin PSSI mencapai prestasi gemilang,” ujar purnawirawan TNI itu.

“Yang jauh lebih penting adalah kami ingin membangun soliditas di dalam PSSI. Saya berharap nantinya tidak akan ada lagi kelompok ini dan itu, semua bersatu demi PSSI dan sepak bola Indonesia,” lanjutnya.

“Saya ingin menjadi prajurit profesional. Jadi saat itu saya sampaikan permohonan maaf kepada Presiden bahwa saya tidak bisa mengemban tugas itu. Saya katakan saat itu, mungkin di lain waktu,” tuturnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.