CEUK DJAJANG TENTANG ‘LAGA NOSTALGIA’ !

Laga nostalgia akan tersaji di Stadion Gelora Jaka Baring Palembang, Sabtu (10/9/2016) lusa. Sriwijaya FC akan menjamu pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016.

Seperti kita ketahui, banyak mantan pemain yang membawa juara ISL 2014 yang kini memperkuat Sriwijaya FC, sebut saja Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, M. Ridwan, dan Firman Utina. Mereka akan bertemu dengan ‘sang bapak’ Djajang Nurdjaman, Allenatore saat meraih kampiun ISL.

Selain empat orang pemain tersebut, ada beberapa mantan pemain lainnya yang sempat membela panji . Mereka adalah Airlangga Sucipto, Hilton Moreira, dan Wildansyah. Sebelumnya, nama Eka Ramdani juga ada dalam daftar susunan pemain Sriwijaya. Namun Eka mengundurkan diri karena harus menjaga orangtuanya yang sedang sakit.

“Soal baca membaca strategi lawan semua pelatih sudah mempelajarinya. Terlepas disana ada bekas anak buah atau pemain yang pernah membela Persib, kita sudah tahu cara bermain mereka,” ujar Djajang usai latihan, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

Ieu Rame Lur : Marcos Moal Dibawa Ka Palembang !

Bahkan Djajang juga yakin jika pasukan para mantan pun sudah mengetahui peta kekuatan Maung saat ini.

“Mereka juga mungkin sudah tahu cara bermain kita,” katanya.

Selain para pemain tersebut, stadion tempat berlangsungnya laga adalah saksi bisu kedigdayaan Persib kala menghancurkan Arema Cronus di semifinal ISL dan menang adu penalti atas Persipura Jayapura. Hal ini tentunya akan sedikit membuka kenangan Persib tahun 2014 lalu. (.id/HL)

 

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.