CURHATAN DJANUR PASCA MENELEG KEKALAHAN DARI SFC !

Pelatih , sedikit mengungkapkan curahan hatinya pasca kekalahan timnya dari tuan rumah Sriwijaya FC  () dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/16) lalu.

Ia mengaku sebelum berangkat ke Palembang dirinya merasa optimis bakal mencuri poin dari tim Sriwijaya dengan berbekal strategi dan latihan yang telah dipersiapkannya selama hampir dua minggu.

Ieu Rame Lur : KEKALAHAN TELAK PERSIB TI SFC MENYIUEN DJANUR SUSAH SARÉ !

Tapi, apa daya semua sirna karena Maung Bandung tak berdaya kala dibantai habis-habisan oleh tim yang banyak diperkuat oleh para mantan punggawanya di Stadion yang menjadi sejarah besar dalam perebutan gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 silam.

“Paling menyesakkan itu. Saya begitu pede dengan hasil latihan, jujur saya merasa latihan sudah semua, sudah banyak perbendaharaan yang dikeluarkan. Hasilnya pun sudah terlihat dalam uji coba, tiba-tiba sirna begitu saja dalam pertandingan itu,” yang akrab disapa Djanur ini kepada wartawan di Mes Persib, Selasa (13/9/16). (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.