DAPAT EMAS KOMANDAN KONTINGEN MENEMBAK CUKUR GUNDUL!

Trend cukur rambut hingga gundul bukan hanya nazar dilakukan saja seperti pada tahun 2-14 dan 2015. Hal ini juga berlaku di PON XIX Jawa Barat.

Komandan kontingen cabang olahraga menembak Jawa Barat, Cucu Sutara, menepati nazarnya. Dia akhirnya menggunduli kepalanya setelah Jabar menjadi juara umum menembak Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… OKTAV WIRJAWAN!

Bukan hanya Cucu, dua pelatih yaitu Agus Sukartono (target) dan Heru Aprianto (HPR), serta mekanik M Reza Fadilah, juga menepati janjinya menggunduli kepalanya di area Restoran Burangrang, Dusun Bambu, Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Minggu, 25/9/2016.

Secara simbolis, pemangkasan rambut dilakukan di depan para atlet menembak Jabar. Para atlet bergantian memotong sebagian rambut Cucu, Agus, Heru, dan Reza.

“Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang sudah meridhai kami keluar sebagi juara umum dan melebihi target. Saya haturkan terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih, dan mekanik yang sudah berjuang. Tak lupa kepada KONI Jabar yang sudah banyak membantu hingga kami bisa mencapai raihan yang luar biasa ini,” ucap Cucu seperti dikutip dari laman resmi PON dan Peparnas. (Bobotoh.id/RCK. Foto: PB PON)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.