DEMI MEMPERDALAM AGAMA ISLAM, MANTAN PEMAIN MAN CITY PENSIUN MUDA!

Kabar mengejutkan datang dari salah satu mantan pemain Manchester City yang kini membela klub kasta kedua Liga Inggris, Sheffield Wednesday, Jeremy Helan. Helan memutuskan untuk pensiun muda di umur 24 tahun untuk memperdalam ilmu agama islam.

Keputusan dari Helan tersebut mendapat tanggapan dari mantan pemain Sheffield Wednesday, Michael Prutton. Dia mengaku terkejut dengan keputusan Helan. “Biasanya, pemain bola di usianya pensiun karena alasan cedera atau alasan lain. Tapi agama menjadi bagian besar dari kehidupannya sehari-hari,” kata Prutton, seperti dilansir The Star.

Ieu rame lur: BOBOTOH NGUCAPKEUN DUKA CITA YANG MENDALAM #JABARBERDUKA !

“Jeremy adalah muslim yang taat. Tidak ada keraguan mengenai dirinya dan dia tidak peduli mengenai pendapat dari rekan-rekannya,” lanjut Prutton.

Helan sendiri mempunyai riwayat karir di sepak bola yang cukup gemilang. Memulai karir seniornya di klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, Helen pun tercatat pernah membela skuat Francis kelompok umur 19 tahun. Terakhir, dirinya bermain untuk klub Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman dari Sheffield Wednesday.

Kabarnya, pemain asal Prancis ini akan pergi ke Arab Saudi untuk mendalami Islam selama beberapa waktu ke depan. Dia kemudian akan kembali dan menyebarkan agama Islam di Sheffield. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.