DENGAN ATAU TANPA BEPE, PERSIJA TETAP MINTUL!

Hingga pekan ke-19 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, tim Persija Jakarta gagal total dengan hanya mampu menempati posisi 15 klasemen hasil dari 9 kali kalah, 7 hasil imbang dan hanya mampu memenangkan 3 pertandingan.

Hal tersebut berbanding lurus dengan kinerja para juru gedor Persija. Bahkan, dari 19 laga yang telah dijalaninya, Persija hanya mampu mencetak 11 gol. Kualitas para juru gedor Persija pun dipertanyakan.

Ieu rame lur: ULAH DILAMUNAN, MANG ! KATA BOBOTOH PADA FLORES !

Salah satunya adalah pemain senior mereka, Bambang Pamungkas. Hingga kini, pemain yang akrab disapa Bepe tersebut sama sekali belum mampu menceploskan satupun bola ke gawang lawan. Selama tampil membela Macan Kemayoran, kematangan Bepe seperti sirna. Ia kehilangan ketajaman, naluri mencetak gol, dan yang terparah selalu kalah dalam pertarungan. Kecepatannya juga sudah tidak bisa diandalkan.

“Ketenangan dan kecerdikan itu adalah dua hal yang harus dimiliki oleh seorang striker. Sejauh ini, para pemain depan kami masih kurang tenang dalam menyelesaikan peluang,” analisa pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Alhaddad mengenai kelemahan penyerangnya seperti dikutip dari Topksor.co.id.

Terlebih, Zein pun telah memutuskan tak memboyong Bambang Pamungkas ke Stadion Surajaya, Lamongan, guna menghadapi Persela Lamongan. Dirinya lebih memilih Rachmad Afandi sebagai padanan Rodrigo Tosi dan Djibril Coulibaly. Bepe tak dibawa serta ke kota asal Pecel Lele itu karena meriang dan tidak dalam kondisi prima. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.