DESI TIDAK BISA POHO LAGA PERSIB VS PERSIJA !

Laga melawan Persija Jakarta akan menjadi pertandingan yang tidak bisa dilupakan oleh Desi. girl yang satu ini harus harus mengeluarkan segala daya dan upaya agar bisa menyaksikan laga tersebut di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu.

Perjuangan dara kelahiran 1 Desember itu memang penuh perjuangan. “Jadi waktu itu sempat gak kebagian tiket. Aku rela panas-panasan antri demi satu lembar tiket pertandingan ,” ujar Desi kepada bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : Marcos Masih Emut Ka Persib !

Bagi Desi, Persib adalah kebanggaan dan penyemangat hidup. Selain itu, Persib juga sering memberikan inspirasi kepadanya. “Ya awalnya suka Persib itu memang semua keluarga aku suka Persib sih dari mulai kakek, uwa, paman semuanya suka Persib dan mungkin aku keturunan ke berapa ya yang suka sama Persib, jadi pada intinya mah sudah turun temurun lah,” cerita wanita yang memfavoritkan Robertino Pugliara ini.

Ketika disinggung tentang harapannya untuk Persib, Desi berharap Persib bisa terus jaya. “Buat Persib tetap jaya dan harus selalu menjadi nomor satu dan tetap menjadi inspirasi bobotoh dan warga Jawa Barat. Untuk bobotoh nya harus tetap kompak ngadukung Persib,” tandasnya. (bobotoh.id/GD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.