DI-SWEEPING AREMANIA, K-CONK MANIA MENGRASA KUCIWA!

K-Conk Mania, kelompok supporter Madura United sesalkan sweeping yang dilakukan Aremania saat mereka terpaksa harus pulang sebelum mencapai Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, 2/9/2016. Mereka memilih pulang karena pihak panpel Arema Cronus yang meminta K-Conk Mania melepaskan atribut bila ingin memasuki stadion.

Dengan mengendarai bus yang semula mengantarkan ke Malang, rombongan K-Conk Mania sebanyak 5 bus itu beranjak pulang. Tapi saat memasuki flyover Arjosari, bus yang mereka tumpangi diserang oleh sekelompok orang yang mengenakan atribut Aremania.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI…SYAFII ABD!

Karena tak sampai berakibat fatal, bus yang ditumpangi K-Conk Mania pun terus melaju ke arah pulang. Tapi saat memasuki daerah Singosari tiba-tiba ada oknum Aremania dengan jumlah yang lebih banyak menyerang bus mereka. Kaca bus pun pecah karena dihujani batu.

Serpihan kacanya juga melukai sejumlah K-Conk Mania. Untung, tidak ada sampai terluka parah akibat insiden ini.

“Kami ini datang atas undangan mereka. Bahkan sebelum keberangkatan, kami sudah berkoordinasi dengan mereka. Tapi sampai di sana kami dipermalukan,” ujar Jimhur Saros, Presiden K-Conk Mania seperti dikutip dari Bola.com.

Jimhur juga mengkritik manajemen Madura United yang tidak beraksi apa-apa usai kejadian tersebut. Ia menilai apa yang terjadi di Malang tersebut sangat melukai harga diri orang Madura. “Peristiwa di Malang itu tidak hanya melukai K-Conk Mania dan Taretan Dhibi’ saja, tapi juga masyarakat Madura pada umumnya,” ujar Jimhur lagi. (/id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.