DIAN AGUS TEU DILEUPAS PBFC, RIEDL KECEWA !

Tidak dilepasnya Kiper Dian Agus Prasetyo oleh Pusamania Borneo FC untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia yang digelar di Stadion Manahan Solo mulai Kamis (22/9/2016) kemarin cukup disayangkan pelatih Alfred Riedl.

Pada sesi pemusatan latihan hanya ada dua kiper yang sudah bergabung yaitu Andritany Ardhiyasa dan Teguh Amirudin. “Padahal program TC ‎ini penting sekali untuk pemain dan kami. Tetapi, Dian ternyata tidak dapat izin dari klub. Kami sangat menyayangkan hal itu,” kata Riedl setelah latihan perdana di Stadion Manahan Solo.

Ieu Rame Lur : Tidak Melepas Kipernya ke Timnas, Ieu Alasan PBFC !

Alfred Riedl kecewa dengan keputusan tim yang tidak melepas pemainnya dipanggil Timnas. Padahal, sebelumnya telah ada kesepakatan, jika masing-masing tim maksimal mengirimkan dua pemain untuk bergabung dengan Timnas. Kesepakatan ini sesuai hasil pertemuan dengan PT GTS.

“Dulu sudah ada kesepakatan, tetapi kok tidak boleh diijinkan bergabung. Untuk itu, nanti kami akan segera melakukan rapat untuk memutuskan siapa penjaga gawang yang akan dipanggil menggantikan Dian,” jelas dia. (.id/HL/bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.