DIBALIK KESUKSESAN ZULHAM, AYA MOTIVASI “NAIK PESAWAT GRATIS” DARI ORANG TUANYA!

Hal unik dikatakan oleh orang tua dari dua pemain kembar yang sudah malang melintang dipersepak bolaan Indonesia, Zulham dan Zulvin Zamrun. Ternyata, sang ayah, Malik Zamrun melakukan banyak cara untuk memotivasi anak-anaknya agar berlatih keras untuk meraih prestasi di sepak bola.

Malik mengatakan, dirinya selalu mengucap kata-kata motivasi kepada Zulham tentang naik pesawat gratis. Ya, karena naik pesawat pada masa itu hanya bisa dinikmati bagi orang-orang berduit.

Ieu rame lur: RESMI! IEU NAMA-NAMA CALON KETUA, WAKIL & EXCO PSSI PERIODE 2016-2020!

Nah, kalau mau naik pesawat gratis, apa-apa gratis kamu harus jadi pemain sepak bola. Terus berlatih dengan keras dan disiplin biar naik pesawat terus. itu saya sampaikan kepada Zulham saat pulang dari Surabaya,” ujar Malik Zamrun sambil tertawa dikutip dari laman bola.com.

Kedua orang tua Zulham Zamrun berharap Zulham dan Zulvin pun berharap keduanya mampu menjadi panutan bagi setiap anak muda di Indonesia dengan bermain sepak bola yang baik dan bisa mengharumkan nama bangsa.

“Saya berharap kepada kedua anak saya ini untuk terus mengasah kemampuannya dan berlatih dengan keras agar bisa mengharumkan nama bangsa. Semoga saja bisa memperkuat Timnas di Piala AFF 2016,” harap Malik Zamrun. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.