DIINJEUMKEUN KA PERSELA, AGUNG MINTA DOA DARI BOBOTOH !

Setelah resmi dipinjamkan ke , M. menyampaikan satu dua patah kata untuk . Ia mencoba menjelaskan terkait peminjaman dirinya oleh Persela hingga berakhirnya Indonesia Soccer Championship ().

“Agung kan butuh jam terbang agar Agung bisa lebih berkembang lagi, kalau di sini persaingannya ketat,” ujar Agung kepada wartawan, Senin (26/9/2016).

Agung juga meminta doa kepada bobotoh agar dirinya bisa lebih berkembang bersama Laskar Joko Tingkir. “Agung minta doanya buat semua bobotoh biar Agung bisa lebih berkembang lagi di sana. Dan saat balik lagi ke kemampuan Agung sudah lebih baik,” katanya.

Ieu Rame Lur : Agung Resmi Diinjeumkeun Ke Persela !

Sebelumnya, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman membenarkan terait peminjaman Agung ke Persela. Peminjaman Agung ke Persela tak lepas dari adanya komitmen antara Djajang dan pelatih Persela, Aji Santoso.

“Selain ada masalah adminitrasi dengan yang lain disamping itu saya juga dengan Aji ada komitment bahwa Aji akan memberikan kesempatan banyak (untuk Agung), itu yang membuat kita senang,” kata Djajang. (bobotoh.id/AH/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.