DIKALAHKAN DKI, JABAR GAGAL NAMBAHAN EMAS DI CABANG POLO AIR PON!

Pertandingan cabang Polo Air Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 telah memasuki babak final. Partai final tersebut pun mempertemukan dua wilayah yang sarat gengsi yakni tuan rumah Jawa Barat melawan juara bertahan, DKI Jakarta.

Laga tersebut pun berjalan seru, bahkan, hampir semua tribun Kolam Renang Komplek Si Jalak Harupat yang menjadi venue pertandingan tersebut dipenuhi penonton.

Ieu rame lur: VIDEO RICUH CABOR POLO AIR PON JABAR MANGRUPAKEUN HASIL EDITAN !

Meskipun tim Polo Air Jawa Barat berakhir dengan dimenangkan oleh tim DKI Jakarta dengan skor 14-9, Manager tim Polo Air Jawa Barat, Tendy Suwarman tetap bangga kepada para pemainnya yang sudah bekerja keras meski akhirnya kalah.

“Hampir 20 tahun kami sulit tembus juara 2, pasti DKI Jakarta yang selalu juara seperti di (PON) Riau, mereka yang juara,” ucapnya kepada wartawan usai pertandingan, Selasa (20/9/2016).

Dengan hasil ini, Jawa Barat pun menambah perolehan medali peraknya menjadi 38. Sementara itu DKI Jakarta pun juga menambah koleksi medali emasnya menjadi 34. Namun, dari total semua medali, Jawa Barat masih berada di posisi pertama dengan raihan total 153 medali dan DKI Jakarta menyusul di posisi kedua dengan raihan 114 medali. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.