DIOGO: BANDUNG KOTA YANG ENAKKEUN!

Diogo Ferreira mungkin baru sekitar dua minggu tinggal di kota Bandung. Namun sebagai seorang pemain profesional ia berusaha untuk terus beradaptasi agar bisa menjalankan tugas bersamna klub barunya, Bandung.

Diogo ternyata menyukai nongkrong di kafe. “Saya suka kopi, saya suka berada di kafe. Saya juga menyukai berada di tempat-tempat yang berisik!,” ujarnya sambil tertawa.

IEU RAME LUR: SAACAN MALAM MENJELANG PERSIB MENDARAT DI PALEMBANG!

“Saya menyukai kota ini. Bandung kota yang ramah dan kota yang menyenangkan,” ujar pemain berpaspor Australia ini. Diogo mengaku ini bukan kunjungannya perdana ke Indonesia, karena sebelumnya pada saat liburan beberapa kali ia berkunjung ke Indonesia.

Namun ia mengatakan bahwa tantangan terbesar dalam karirnya di Indonesia adalah bukan masalah makanan atau perut. “Cuaca dan iklim menjadi tantangan karena sebelumnya saya bermain di Eropa,” ujarnya.

Ia juga mengatakan perbedaan waktu juga menjadi perhatiannya untuk beradaptasi. Namun setelah dua minggu, Diogo merasa sudah cukup melakukan adaptasi dan aklimatisasi. Tubuhnya harus dikondisikan agar cepat berada dalam kondisi terbaiknya.

“Sekarang saya merasa siap untuk bermain,” ujarnya mantap. (.id/RCK/AH)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.