DITANYA SOAL PEMINJAMAN, YANDI EMBUNG DIIJEMKEUN KE KLUB LAIN?

Pemain , Yandi Sofyan terbilang berat untuk menembus skuat utama Bandung. Pasalnya, ia seperti kalah saing dengan beberapa pemain yang satu posisi dengan dirinya. Terhitung, sedikitnya ada 4 pemain yang setipikal dengan dirinya yakni diantaranya Sergio van Dijk, Tantan, Samsul Arif dan Rudiyana. Bahkan, nama terakhir yang disebutkan pun senasib dengan Yandi yang sulit mendapat kepercayaan sang pelatih, Djajang Nurjaman.

Menanggapi hal tersebut, pemain yang bersangkutan, Yandi Sofyan mengaku tidak pernah patah arang. Tersingkir dan tereliminasi dari skuat utama diterima dengan hati lapang.

Ieu rame lur: ALHAMDULILLAH ! PERSIB SUMBANG KORBAN BENCANA BANJIR GARUT !

“Saya tidak frustrasi. Apalagi kehilangan harapan. Saya nikmati jalannya sekaligus mengambil ilmu dari Sergio dan pemain bintang lainnya,” bilang Yandi.

Karena itu ia tidak mau pusing dengan segala isu yang berpendar di sekelilingnya. Terutama rumor tentang rencana dirinya bakal dipinjamkan pada klub lain. Lantaran terus menerus jadi pemain cadangan. “Saya males bahas soal itu. Karena sampai sekarang rencana itu tidak pernah terwujud. Saya tetap bersama Persib dan terus ikut agenda yang dibuat pelatih,” cerita Yandi seperti dikutip dari Topskor.co.id.

“Jadi, daripada mikirin yang nggak jelas, lebih baik konsentrasi buat Persib. Karena obsesi saya menjadi pemain utama di Persib,” tangkas Yandi. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.