DIWARNAI ‘PENYELAMATAN’ HAMKA, AREMA KUSRUKKAN MU!

Arema Cronus mengawali putaran ke-2 dengan menumbangkan sang juara paruh musim, Madura United, di Stadion Kanjuruhan Malang Jumat malam, 2/9/2016. Pada pertandingan yang berlangsung keras itu Madura United mengakui keunggulan Arema 2-1. (1-1)

Arema Cronus unggul lebih dulu melalui tendangan gol Alfaizi di menit ke-13. Tetapi keunggulan itu tidak bertahan lama setelah pemain Madura United, Pablo Aracil, berhasil membobol gawang Arema yang dijaga Made Wardana pada menit ke-44. Made Wardana menggantikan Kurnia Meiga yang cedera pada menit ke-30.

IEU RAME LUR: (VIDEO) SATELITNYA MELEDAK, MARK ZUCKERBERG KUCIWA!

Cristian Gonzales berhasil menggandakan keunggulan Arema pada menit ke-60 melalui tendangan jarak jauhnya. Keunggulan 2-1 ini bertahan hingga wasit Nusur Fadillah meniupkan peluit panjang.

Pada pertandingan ini disaksikan di layar kaca terlihat jelas Hamka Hamzah menahan laju bola di depan gawang dengan menggunakan tangan pada menit ke-26. Tetapi anehnya pelanggaran yang jelas disengaja itu tidak mendapat hukuman pinalti atau kartu dari wasit Nusur Fadillah. (.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.