DJANUR: DOMINASI PERTANDINGAN TAPI KALAH, IEU PENYEBABNYAH!

Persib Bandung tampak kesulitan mengembangkan permainan saat dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu 10/10/2016. Secara statistik mendominasi permainan di dua babak tetapi kebobolan tiga gol tanpa balas.

Menurut Pelatih Djadjang Nurjaman, gol perdana Sriwijaya FC di menit ke-4 yang diciptakan TA Mussafri adalah salah satu faktor penyebab kekalahan Persib. “Kemasukan gol di menit-menit awal itu terjadi seperti saat kita kalah di Padang,” ucap Djanur saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion Gelora Jakabaring.

IEU RAME LUR: SERGIO: DITÉNGKÉP SI MAURICIO, SAYAH JADI SUSAH MOVE ON!

Djanur juga tidak menampik bila emosi para pemainnya menjadi salah satu penyebab buruknya hasil yang didapat Persib. “Emosi anak-anak tidak terkontrol akibat kepemimpinan wasit,” sesal Djanur lagi.

Namun Djanur menepis anggapan bahwa kekalahan Persib disebabkan oleh masalah kelelahan fisik atau karena perbedaan jumlah pertandingan yang berbedadengan Sriwijaya FC. Di mana Persib pada pekan ke-19 ISC ini baru bermain 18 kali, sedangkan SFC sudah 19 kali.

Dengan hasil buruk ini maka dalam dua kali lawatan ke Pulau Andalas Persib selalu menuai hasil buruk. Di Padang Persib takluk 4-0 oleh Semen Padang FC dan di Palembang bertekuk lutut 3-0 pada Sriwijaya FC. (.id/RF/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.