DJANUR GERAM KA PAMAÉN YANG BERLAMA-LAMA DENGAN BOLA!

Pelatih , Djajang Nurjaman blak-blakan tentang strategi tim yang sesuai dengan keinginannya. Sejauh ini, sendiri tampil dengan inkonsistensi di setiap pertandingan yang dijalani mereka di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Tercatat, hingga pekan ke-19 turnamen tersebut, Persib hanya mampu bercokol di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 27 poin. Banyaknya pemain yang terlalu lama bermain dengan bola menurut Djajang menjadi persoalan utama mengapa Persib sulit untuk memanfaatkan momentum mencetak gol.

Ieu rame lur: PELATIH SUDAH MEMBERITAHU DIOGO TENTANG POSISI BERMAINNYA BESOK!

Yang terbaik, kata Djanur, bermain simpel dan efektif. Sesuai kontruksi permainan yang dirancangnya, yakni bola mengalir cepat dari kaki ke kaki. Tak aneh, beberapa kali Djanur, berteriak lantang,” Eh bola apa itu,” mengomentari umpang lambung yang dilepaskan pemainnya. Atau teriakan, ” Kim jangan sibuk sendiri. Lihat pemain lain yang sudah berdiri bebas,” mengkritik gaya main Kim yang kebanyakan mengolah bola.

“Filosofi sepak bola saya tidak seperti itu (berlama-lama dengan bola). Main dulu dengan satu dua sentuhan. Baru umpan panjang ke rekan yang berdiri bebas. Jadi aliran bola lancar dan pemain yang bebas tidak kehilangan momentum mendarahi permainan tim,” jelas Djanur dikutip dari laman Topskor.co.id. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.