DJANUR : JUJUR SAYA ISIN PERSIB ÉLÉH TELAK WAÉ !

Djajang tak memungkiri jika dirinya merasa dengan kekalahan 0-3 yang dialami Bandung saat bertamu be markas FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, sabtu (10/9/16).

Pasalnya ini bukan kali pertama tim Maung Bandung mengalami kekalahan dengan selisih yang cukup besar seperti saat melawat ke Markas Semen Padang FC dengan telak 0-4 dan dan saat masih ditukangi oleh Dejan Antonic kala itu Persib 1-4 dari Bhayangkara FC yang berakhir dengan ditanggalkan jabatannya sebagai .

Ieu Rame Lur : DJANUR AKUI TIMNYA LOBA NGALAKUKEUN KESALAHAN !

“Jujur itu yang buat saya malu Persib bisa kalah telak 3-0, 4-0, 4-1 itu yang diperbaiki ini akibat dari semua lini.. Harus diperbaiki..,” tegas pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (11/9/16) Siang tadi.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun mengakui jika keadaan tersebut dapat berdampak pada mental anak asuhnya saat di lapangan pertandingan.

“Sangat berpengruh semuanya bisa gak jalan apa yang kita siapkan gak jalan semuanya dengan kejadian dimenit awal dampaknya Besar Kepada pemain lain,” Ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.