DJANUR : LAIN NGAN SAUKUR MATSUNAGA !

Pada turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 Persiba Balikpapan banyak diperkuat oleh mantan pemain . Tercatat, setidaknya ada 6 orang pemain mantan baik dari senior maupun junior yang kini membela taji Persiba.

Keenam pemain tersebut diantaranya Maycon Calijuri, Hermawan, Hanif Sjahbandi, Siswanto, Abdul Aziz, Heri Susanto hingga Shohei Matsunaga.

Nama terakhir dari keenam pemain tersebut kini sedang dalam kondisi terbaiknya. Terbukti, Matsunaga yang berposisi sebagai gelandang serang kini sudah mampu mencetak 9 gol untuk Persiba.

Namun, Pelatih Persib , Djajang Nurjaman enggan mencap spesial seorang Shohei Matsunaga ketika timnya bersua dengan Persiba Balikpapan esok hari. Menurutnya, semua pemain Persiba sama-sama berbahaya dan diyakini mempunyai motivasi tinggi ketika bertemu Persib.

Ieu Rame Lur : Hadapi Persiba, Ini Tiga Pamenta Djanur pada Hariono cs !

“Bukan hanya Matsunaga, semua pemain yang melawan Persib pasti punya motivasi tinggi, apalagi disana banyak mantan pemain Persib lainnya selain Matsunaga,” ujar Djanur dalam sesi konferensi pers di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jum’at (30/9/2016).

“Meski begitu kita tau Matsunaga punya kesempatan, dia punya shooting yang bagus, free kick yang tajam, 9 gol untuk seorang pemain gelandang itu hal yang cukup luar biasa,” tegasnya. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.