DJANUR : MEMANG BERAT, TAPI….!!

Rasa optimis masih terus diperlihatkan pelatih , Djajang Nurdjaman setelah pasukannya takluk dari Bali United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (18/9/2016).

Pelatih yang membawa juara ISL 2014 ini yakin anak asuhnya bisa menembus posisi empat besar sekalipun kini masih bertengger di posisi 9. “Kita tetap optimis, masih banyak pertandingan. Memang berat tapi akan kita coba dan terus perbaiki kesalahan-kesalahan kemarin,” kata Djadjang di , Senin (19/09/2016) dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Dua Pemain Ngora Persib Jadi Incaran Persiba !

Menurutnya, banyak masalah yang dihadapi timnya saat ini. Seperti absennya beberapa pilar utama. Jika mereka kembali, Djadjang makin optimis. “Mudah-mudahan ke depannya pemain kita lengkap lagi dan bisa memperbaiki kesalahan kemarin,” ungkapnya.

Saat ini dia pun akan fokus terlebih dahulu pada pembenahan mental bermain anak asuhnya. Kekalahan dua kali tanpa mampu mencetak gol menjadi sebuah kendala dalam motivasi pertandingan.

“Pasti berpengaruh kepada mental pemain, antisipasinya terdekat adalah mengangkat mental mereka kembali,” tutupnya. (.id/HL/Persib.co.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.