DJANUR : MEMORI JUARA DI JAKA BARING KUAT KÉNÉH !

Dua tahun lalu atau tepatnya 7 November 2014, berhasil meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Gelar tersebut akhirnya kembali dibawa pulang ke Kota setelah hampir 19 tahun peceklik.

Dan pada hari Sabtu (10/9/2016) besok, Persib kembali merumput di stadion tersebut guna meladeni tuan rumah Sriwijaya FC dalam laga lanjutan pekan ke-19 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengungkapkan Ia beserta para pemain yang merasakan gelar juara 2 tahun lalu pasti masih mengingat memori emas tersebut.

Ieu Rame Lur : Hilton Teu Main, SFC Tak Khawatir !

Dirinya pun berharap, dengan memori tersebut, para pemain Persib mampu untuk tampil gemilang pada pertandingan melawan Sriwijaya FC esok hari.

“Ya, kita memang punya banyak kenangan di stadion ini, terutama untuk para pemain, pasti memori mereka masih kuat,” ujar Djanur, sapaan akrabnya, kepada .id di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Jum’at (9/9/2016).

“Saya pribadi juga merasakan hal yang sama, tapi walau bagaimana pun kita harus fokus untuk pertandingan besok,” sambungnya. (bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.