DJANUR SEBUT EMPAT TIM INI MEMBOGAAN KEKUATAN BARU !

Reformasi yang dilakukan tim lawan tak luput dari perhatian pelatih , Djajang Nurdjaman. Bahkan ia menyebut empat tim yang mempunyai kekuatan baru dalam mengarungi Indonesia Soccer Championship () 2016 putaran dua.

Menurut Djajang, Maung pun perlu bebenah guna menghadapi persaingan yang akan terjadi di turnamen jangka panjang tersebut. “Arema, Perispura, Madura, Persija mereka melakukan pembenahan dan siap dengan kekuatan baru. Dan kita pun berbenah,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Mantan Pelatih Penang FC Ngabocorkeun Rahasia Timnas Malaysia !

“Tim lain sudah mulai main dan saya harus terus memantau. Saya pikir itu sangat perlu. Di putaran kedua, banyak sekali tim yang melakukan perubahan terutama perubahan komposisi pemain,” lanjutnya.

sendiri saat ini sudah melakukan sedikit perombakan dengan memasukan satu pemain asing baru yaitu Diogo Ferreira. Sedangkan satu pemain lagi yaitu Marcos Flores masih akan melakukan tes medis sebelum tanda tangan kontrak dengan .

akan melakoni laga perdananya di putaran kedua melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jaka Baring Palembang, Sabtu (10/9/2016). (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.