DJANUR & SERGIO SATU PENDAPAT SOAL IEU !

Pelatih , Djajang Nurdjaman satu pendapat dengan salah seorang pemainnya yaitu Sergio Van Dijk terkait ketajaman lini depan . Djajang menyoroti kinerja lini depan Persib yang dalam tiga pertandingan terakhir di Indonesia Soccer Championship () gagal mencetak satu gol pun.

“Lawan PSGC itu kita banyak hal yang harus kita evaluasi terutama soal ketajaman penyerangan walaupun kita menguasai pertandingan tapi kita kurang menggigit,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur di lokasi bencana, Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Garut, Selasa (27/9/2016) kemarin.

Akan tetapi Djanur memahami jika faktor kelelahan menjadi salah satu sebab tumpulnya lini depan Persib saat menghadapi Laskar Ciung Wanara. “Tapi saya melihat faktor kelelahan karena kemarinnya habis main dan melakukan perjalanan malamnya, besoknya harus main dan hanya melakukan istirahat pendek,” ungkapnya.

“Saya pikir itu akan menjadi evaluasi saya, terutama lini depan kenapa melawan PSGC saja kita begitu kesulitan mencetak gol,”

Ieu Rame Lur : Jadwal Melawan PBFC Diubah, Ini Komentar Laly !

Sebelumnya, pemain berkepala plontos sempat mengungkapkan tentang tidak adanya umpan ke lini depan dan itu yang mengakibatkan tumpulnya ujung tombak Persib. “Umpan belum cukup bagus, kita masuk ke daerah depan tapi yang akurasi passing belum bisa untuk mencetak gol,” ujar Sergio usai pertandingan.

Ia meminta, harus ada umpan matang agar lini depan Persib kembali tajam. “Itu harus lebih bagus, harus dapat peluang matang untuk cetak gol dan memenangkan pertandingan,” harapnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.