DJANUR SESALKAN HENBOL PEMAIN BALI TIDAK DIANGGAP PENALTI!

Persib pada putaran kedua turnamen Indoensia Soccer Championship () 2016 belum pernah meraih kemenangan. Hal itu terjadi setelah di dua pertandingan mereka di putaran kedua 2016, harus ditumbangkan dikandang Sriwijaya FC dan Bali United.

Bahkan, yang lebih miris, Persib dalam tiga pertandingan terakhir sama sekali tidak mencetak gol. Tiga pertandingan tersebut ialah pada saat melawan Arema Cronus, Sriwijaya FC dan yang terakhir Bali United.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT BALI UNITED VS PERSIB! BABAK KA DUA!

Menanggapi hal tersebut, pelatih , Djajang Nurjaman mengatakan sebenarnya Persib bisa saja mencetak gol jika hand ball dari pemain Bali United ditunjuk wasit menjadi penalti. Namun, pada pertandingan itu, wasit sama sekali tidak menggubris kejadian tersebut.

Terlepas dari itu, Djajang pun cukup mengakui timnya melemah setelah beberapa pemainnya absen dikarenakan hal yang berbeda-beda.

“Itu pun sebetulnya gol satu-satunya kalau pemain belakang kami lebih siap dari bola rebound gol itu tidak perlu terjadi, namun itulah main bola, seharusnya kita juga bisa membalas ada satu peluang di kotak penalti yang seharusnya hand ball tapi ya sudahlah tidak diakui oleh wasit jadi apa boleh buat,” kata Djanur dalam sesi konferensi pers usai laga, Minggu (18/9/2016).

“Kami sudah berusaha tapi jujur beberapa pemain tidak bisa tampil hari ini dan mengurangi kekuatan tim kami, walaupun begitu saya menaruh respek kepada Bali United karena sudah bermain bagus pada malam ini dan menang,” jelasnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.