DJANUR SINDIR PEMAIN PERSIB NU LOBA GAYA!

Mempunyai skill yang mumpuni ketika mengolah bola merupakan hal yang sangat dibutuhkan dalam strategi permainan sebuah tim. Namun, apa jadinya jika skill yang mumpuni tersebut tidak dibarengi dengan kekompakan dengan para pemain lainnya? Hal itulah yang nampaknya kini sedang memenuhi pikiran sang arsitek tim , Djajang Nurjaman.

Djajang mengatakan, sah-sah saja jika ada pemainnya yang memang memiliki kualitas bagus dalam skill olah bola, bahkan, ia pun terus terang menyukai pemain yang berkarakter tersebut dikarenakan bisa saja menjadi andalan ketika menyerang ke pertahanan lawan.

Ieu rame lur: BOBOTOH NGUCAPKEUN SELAMAT KEPADA DJANUR !

“Saya senang punya pemain kaya teknik bola. Karena bisa menjadi senjata ampuh mendobrak pertahanan lawan,” ungkap Djanur, sapaannya seperti dilansir laman Topskor.co.id.

Namun, pelatih yang pernah berguru di akademi Inter Milan ini mengaku kecewa jika kelebihan skill tersebut hanya untuk sekedar menyombongkan diri sehingga menjadi sibuk sendiri di lapangan. Menurutnya, hal itu sangat merugikan tim Persib sendiri.

“Tapi kalau sekadar show dan membuat sibuk sendiri, hingga kita kehilangan momentum untuk mengungguli lawan, saya tidak suka. Itu merugikan tim,” sambung Djanur di Lapangan Progresif, Bandung. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.