DJANUR: SRIWIJAYA GEUS PANGALAMAN, PERSIB MASIH MERABA!

Menjamu Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring adalah keuntungan bagi Sriwijaya FC. Karena pada pertandingan ini adalah pertandingan ke-2 Sriwijaya FC setelah sebelumnya melawan dan menang atas Persiba 3-1.

“Buat kami, ini pertandingan pertama, SFC ke dua. Ini merupakan situasi berbeda dan merupakan keuntungan untuk Sriwijaya karena sudah lakukan pertandingan sebelumnya,” jelas Djadjang Nurjaman pada Jumpa Pers Jelang Laga yang diadakan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jumat 9/9/2016.

IEU RAME LUR: HILTHON TEU MAÉN, SRIWIJAYA TAK KHAWATIR!

Menurutnya, Persib Bandung pada pertandingan melawan Sriwijaya FC ini masih meraba-raba karena sudah lama tidak melakukan pertandingan resmi.

Namun walau demikian ia meyakinkan bahwa pasukannya sudah siap tampil Ada 20 pemain yang dibawanya ke Palembang, termasuk Diogo Ferreira. ‘Diogo dibawa walau belum tentu dimainkan,” jelasnya lagi.

Djadjang Nurdjaman juga mengungkapkan bahwa walau Sriwijaya FC lebih diunggulkan, namun ia mengklaim telah mengenal karakter pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro. Ia juga mengkklaim bahwa dari sisi peringkat di klasemen, Sriwijaya FC ada di atas Persib. “dari sisi produktivitas lebih unggul, ini yang membedakan,” terangnya lagi. (.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.