DJANUR UNGKAP KELEBIHAN DIOGO !

Pelatih , Djajang Nurjaman mengungkapkan kelebihan yang dimiliki rekrutan anyarnya, Diogo Alexander Ferreira. Menurutnya mantan pemain timnas Australia U-23 ini memiliki dua keunggulan dari rekrutan pemain terdahulunya Vladimir Vujovic yakni bisa mengisi dua posisi

“Ya mungkn lebihnya itu dia bisa main di dua posisi bisa sebagai gelandang bertahan dan dia bisa satu posisi dengan Vlado itu bagus sehingga ya itu lebihnya dari dia,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini di Mes Persib, Senin (5/9/16).

Djanur pun membahas permainan pemain yang saat ini baru berusia 26 tahun tersebut saat timnya melakukan uji coba menghadapi Progresif FC pada Sabt (3/916) kemarin. Ia menuturkan jika dirinya merasa tenang karena pemilik nomor punggung lima itu memiliki feeling yang baik juga pasing-pasing yang akurat dan kepemimpinan di dalam lapangan.

Ieu Rame Lur : Bukti Tah ! The Power Of Bobotoh !

“Reugreug lah pokonyah kalian kan lihat sendiri saat uji coba kemarin di Progresif walaupun dia seorang pemain yang notabenya bertahan dia juga bisa mengatur jalannya permainan, dia bisa membaca permaianan tim sendiri dan lawan dia juga punya leading the game,” tuturnya.

“Kalau saya lihat waktu uji coba kemarin operan dia (Diogo) ke Tantan dan berhasil jadi gol padahal waktu itu dia punya dua kesempatan bisa menembak langsung atau mengoper ke arah lain karena saya ngga kepikiran kalau dia mengoper ke Tantan soalnya itu sulit tapi dia bisa dan akhirnya gol kan, dari pasing-pasing dan longpasnya pun dia berkelas,” jelasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.