DUA PAMAÉN PERSIB DITAWAR KU SUMENEP UNITED!

Pelatih , Djajang Nurjaman menjelaskan bahwa beberapa tim sudah mengungkapkan keminatannya untuk meminjam beberapa pemain Persib . Bahkan, pria yang akrab disapa Djanur ini mengatakan banyak tim sudah berkomunikasi langsung oleh manajemen Persib hingga kepada dirinya pribadi.

Sebelumya, sendiri santer akan meminjamkan dua pemainnya, Rudiyana dan Yandi Sofyan karena skuat Persib kali ini dianggap terlalu gemuk. Selain itu, keputusan peminjaman tersebut juga demi kelangsungan kiprah pemain tersebut.

Ieu rame lur: DJANUR SEBUT EMPAT TIM INI MEMBOGAAN KEKUATAN BARU !

“Jumlah klub yang minat meminjam pemain Persib cukup banyak. Ada yang langsung ke manajemen tim, ada yang langsung ke saya secara pribadi,” jelas Djadjang dikutip dari Topksor.co.id.

Disebut Djanur, Sumenep United yang berkompetisi di Indonesia Soccer Championship B terang-terangan sudah meminta Rudiyana dan Yandi Sofyan untuk dipinjamkan kepada timnya.

“Sumenep United lewat pelatihnya Salahudin sudah minta ke saya untuk minjam Yandi dan Rudyana. Tapi realisasinya ke klub mana saja saya belum tahu. Karena nanti manajemen yang memfasilitasinya,” tuturnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.