DUETKAN DIOGO DAN YANTO, IEU KOMÉNGTAR DJANUR!

Menurut Djadjang Nurdjaman, ujicoba melawan PS Setia dan PS Progressif Super sore hari tadi, Rabu, 14/9/2016 adalah upayanya untuk kembali meningkatkan motivasi pemain usai dikalahkan Sriwijaya FC pekan lalu. ” Ini adalah satu-satunya uji coba sebelum berangkat ke Bali. Kelihatannya beberapa pemain sudah mulai melupakan (hasil buruk saat melawan Sriwijaya FC)” ujar pelatih Bandung usai uji coba.

Djanur mengatakan bahwa hasil uji coba tersebut tidak bisa dijadikan ukuran. “Lawan kita walau ada dua tim tapi masih di bawah Persib,” jelasnya lagi.

IEU RAME LUR: IEU PEMBELAAN RIDWAN KAMIL TERHADAP ARIEL NOAH!

Pada pertandingan ujicoba tersebut, pada babak pertama melawan PS. Setia Persib menang 4-0. Sedangkan pada babak ke dua melawan PS Progressif Super Persib memang 6-0.

Pada ujicoba tersebut Djanur menduetkan antara Diogo Ferreira dengan Yanto Basna di barisan belakang. Kompisisi baru ini dicoba karena Vlado yang sedang pulang ke Montenegro dipastikan tidak akan bisa bermain.

Mengenai hasilnya, Djanur menilai antara Diogo dan Basna sudah cukup baik. “Saya fikir mereka bisa bekerja sama,” nilai Djadjang Nurdjaman. (.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.