DUH, NÉNG SISKA TAKUT POCONG YANG SUKA DI STADION!

Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, ini mah bahasa hati, pokonya mah ke cinta pisan, galau juga sembuh sama Persib. Hal itulah yang diungkapkan oleh Siska Meli Agustin, seorang wanita yang mengaku sangat mencintai Persib.

Siska mengaku, dirinya mengenali Persib melalui kedua orang tuanya yang sudah mengajaknya menonton pertandingan Persib sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Dari situ, Siska akhirnya menjadi fanatik kepada Persib.

Ieu rame lur: BOBOTOH BERDUKA ! ANGOTA VIKING MADIUN NGANTUNKEUN !

Ditanya mengenai pemain favoritnya, dara asli Garut ini mengaku mengidolakan sosok penjaga gawang , I Made Wirawan. “I made, ganteng iya, tinggi, terus kan dia penjaga gawang, kalo dia ngga ada atau ngga bener pasti kebobolan,” ujar Siska kepada Bobotoh.id.

Perempuan berusia 20 tahun ini mengatakan dirinya beberapa kali mempunyai pengalaman unik ketika dirinya menonton langsung pertandingan Persib di stadion. Apa saja itu?

“Pengalan uniknya sih paling ketakutan liat pocong, trus kalo mau ke stadion pasti selalu naik angkot gara-gara ga ada temen,” katanya.

Tak lupa, Siska pun mengungkapkan harapannya untuk tim Persib dan Bobotohnya kedepannya.

“Harapannya sama Persib ya tentu semoga Persib makin jaya, juara, kompak. Kalo sama Bobotoh mah semoga dewasa, pergi ke stadion ga usah bawa-bawa flare da bukan konser dangdutan. Pokoknya jaga nama baik Persib jangan ngrusak, kan tetep tim Persib juga nanggung jawab kalo ada apa-apa ulah Bobotoh. Bobotoh mah harus someah, sopan, bageur, soleh, Nyaah ka Persib,” pungkasnya. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.