DUH, NENG SITI PERNAH DITINGGALIN PACAR DI STADION! KUMAHA ATUH?

Bukan hanya sekedar kebanggaan, tapi juga sebagai jati dirinya orang sunda yang sudah mendarah daging. Hal itulah yang diungkapkan oleh Siti Sari Nengsih, seorang wanita ketika ditanya mengenai dibenaknya. Siti mengaku, dirinya sudah mengetahui ketika dirinya masih duduk dibanku kelas 6 Sekolah Dasar pada tahun 2006 lalu. Waktu itu, Siti melihat pertandingan bersama bapaknya melalui siaran televisi.

“Dari awalnyaa apasih nonton bola mulu, tapi lama kelamaan kaya kebius gitu liat permainannya,” cerita Siti kepada Bobotoh.id.

Ditanya mengenai pemain favoritnya, Siti pun mengaku sangat mengidolakan sosok mantan pemain Persib, Zaenal Arief. Zaenal Arief dianggapnya mempunyai permainan yang bagus serta tendangan yang akurat.

“Dulu Zaenal Arief, gocekannya cantik, sama tendangan kaki kirinya beuh edun keren pisan, kalo ga salah pas lawan Persita apa Persikota gitu, cetak gol sampe jaring gawangnya robek,” kagumnya.

Ieu rame lur: TIM FUTSAL JABAR PANGGIH DKI JAKARTA DI BABAK SEMIFINAL PON 2016 !

Dara kelahiran Bandung, 8 September 1994 ini pun mengatakan mempunyai beberapa pengalaman unik selama dirinya menonton langsung Persib di stadion, apa sajakah itu?

“Pas jamannya sekolah, pas launching Persib di Stadion Siliwangi gara-gara pengen banget liat Persib berhubung baru pertama kali sampe-sampe manjat pager tribun selatan padahal masih pake rok seragam panjang” akunya.

“Sama pas lawan Arema tahun 2014 di Stadion Jalak Harupat ditinggalin sendiri diluar stadion sama pacar, bingung dong pulangnya gimana, untungnya ada temen-temen Bonek temen aku ngajak masuk ke stadion dan alhamdulillahnya teh pas di tribun ketemu temen satu organisasi dan akhirnya pulang di anterin sama dia,” ceritanya lagi.

Tak lupa, dirinya pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya. “Harapannya semoga Persib bisa bangkit lagi, bisa menunjukan permainan cantiknya dan yang paling utama jangan pernah menyerah untuk kembali meraih tahta juara. Kalo Bobotoh mah, semoga makin dewasa, yang suka gerang-gerung motor sama kekebutan rada di kuranganlah, da kalo sampe kecelakaan mah bukan hanya orang lain bahkan dirinya juga yang dirugikan,” harapnya. (Bobotoh.id/GD)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.