EVALUASI PON, MENPORA AKUI BELUM TAHU PERSIS AKAR PERSOALAN!

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan melakukan evaluasi besar-besaran terkait pelaksanaan PON XIX Jawa Barat. Hal ini disampaikan Imam di Istana Merdeka Kamis, 22/9/2016.

“Ini untuk mengevaluasi perjalanan PON. Sejauh apa penanganannya dan apa akar masalahnya sehingga muncul banyak soal,” ujar Imam Nahrawi seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com.

IEU RAME LUR: TRAUMA, MARCOS SIEUN CEDERA LAMA MUNCUL LAGI!

ADapun yang akan dievaluasi menurutnya lagi adalah soal adanya keributan antar suporter, pemukulan, protes dan boikot yang dilakukan. “Mulai keributan antar suporter sampai ada pemukulan dan bahkan ada protes juga ada boikot. Ini akan kami evaluasi besar-besaran,”

Imam mengatakan keributan di PON tidak boleh terulang lagi. Dia juga sudah memberi peringatan kepada KONI pusat dan PB PON sebagai perpanjangan tangan kemenpora untuk betul-betul melihat akar persoalannya. Imam tidak mau masalah di PON sampai menciderai semangat PON yang ingin menjunjung tinggi sportivitas dan permainan yang jujur (fairplay).

Namun walau demikian, Imam Nahrawi mengaku belum mengetahui persis akar persoalan keributan yang terjadi. “Ini semua akan kita bedah besok di Bandung,” katanya lagi. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.