FERDINAND SINAGA MASIH LAYAK PERKUAT TIMNAS!

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl memanggil beberapa nama anyar untuk mengikuti pelatnas Tim Nasional Indonesia guna persiapan menghadapi Piala AFF 2016. Dari beberapa nama tersebut, terdapat nama penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga yang dipanggil Riedl kali ini.

Nama Ferdinand masuk dalam daftar 24 pemain ke Timnas Indonesia yang dipanggil Alfred Riedl. Selain Ferdinand, ada empat pemainnya yang tercatat baru pertama kali masuk daftar Alfred.

Ieu rame lur: OMZET PEDAGANG DI SEKITARAN VENUE PON XIX/2016 JABAR MENINGKAT !

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menilai, keputusan Riedl tersebut memang pantas didapatkan oleh Ferdinand. Menurutnya, Ferdinand memiliki kapasitas yang bagus sebagai opsi penyerang di Timnas Indonesia.

“Ferdinand sudah membuktikan kapasitas dengan jadi striker lokal paling banyak mencetak gol di 2016,” ujar Alberts dikutip dari bola.com.

Sebelumnya, Albert pernah mengungkapkan pemanggilan Ferdinand tinggal menunggu waktu saja. “Penampilan Ferdinand bersama PSM dari hari ke hari nenunjukkan perkembangan signifikan. Dia juga bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya,” jelas Alfred kala itu. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.