FIDA : PERSIB, PIALA PRESIDEN, GBK, PERKEDEL & CAU !

Tentunya, tidak semua jawaban sama saat ditanya tentang arti dari . Fida Sofia Ayahidatu Sholehah, bobotoh girl yang satu ini menyebut jika Persib itu segalanya.

“Persib itu penyemangat hidup, Persib itu warisan budaya, Persib itu sudah menjadi bagian dari hidup saya,” kata Fida membuka perbincangan dengan bobotoh.id.

Perkenalan Fida dengan Persib itu sendiri berawal dari Ayah tercintanya. “Jadi dulu pas jaman-jamannya Persib masih maen di Siliwangi bapak suka ngajak saya, juga masih duduk di bangku SD Dari situ tumbuhlah ikatan batin ke Persib, mengenal arti emosional di lapangan,” katanya.

Bobotoh kelahiran 2001 ini pun menuturkan, terlalu banyak pengalaman yang ia dapat saat menyaksikan laga kandang Persib. “Kalau main di Bandung terlalu banyak pengalaman. Yang paling menarik nonton ke stadion tuh waktu nonton final piala presiden GBK part 1 seumur umur baru di kawal patwal buat dukung Persib jadi sebuah kebanggaan tersendiri,” ceritanya.

Ieu Rame Lur : Kumaha Cedera Marcos ?! Ieu Ceuk Dokter Tim !

“Jadi GBK part 1 final Piala Presiden mah nonton yang paling berkesan jadi bukan saukur denger cerita bahwa GBK pernah . Di tambah adrenalin sama sesampai di GBK mayor taruang di parkiran Senayan asa ku ngimpi,” lanjutnya.

“Bari di bekelan salah tea ku mamah, sugan teh perkedel boro di coel keun kana sambel ari pek goreng cau, nya pulang na bis ancur celana penuh ku pecahan kaca di daerah Cikunir ah pokona mah berkesan. Terharu bangga emosi campur lah,” pungkasnya. (bobotoh.id/GD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.