FLORES : STARTER ATOW PENGGANTI, GAK MASALAH !

Marcos Flores menerima apapun keputusan Djajang Nurdjaman jelang laga melawan Persiba Balikpapan. Pemain asal Argentina ini tidak mempedulikan apakah Ia akan diturunkan dari menit awal atau menjadi pemain pengganti.

Flores sendiri sebelumnya sempat menderita cedera lutut saat menghadapi Bali United. Namun kini cedera tersebut berangsur membaik.

“Setiap hari saya lebih baik, saya berharap hari ini dan besok lutut saya sudah stabil dan semuanya bertambah lebih baik. Saya bisa membantu tim, apakah sejak awal atau masuk dari bangku cadangan, tidak masalah,” katanya di Bekasi, Kamis (29/09/2016).

Ieu Rame Lur : Tiket Persib vs Persiba Tidak Dijual di Stadion !

Dilansir laman resmi , eks pemain Adelaide United ini mengaku selain ingin memberikan prestasi buat timnya, pemain bernomor punggung 48 ini berharap bisa menghibur suporter fanatik Maung . Apa yang diberikan berupa dukungan selama ini ingin bisa dibalasnya dengan permainan terbaik dan kemenangan.

“Sebelum datang (bergabung Persib) saya datang dengan mimpi bisa bermain bagus. Saya merasa sedang ingin bermain dan berharap bisa bermain,” tutupnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.