FOTO-FOTO LATIHAN BARISAN PARA MANTAN DI PERSIBA ! SAHA WAÉ ?!

Tidak hanya Sriwijaya FC yang dihuni sejumlah mantan pemain . Persiba Balikpapan pun mempunyai pemain yang pernah menjadi bagian dari Maung baik di skuat senior atupun Diklat .

Yang pertama adalah pelatih Jaino Matos, ia pernah menahkodai Diklat Persib pada tahun 2013 lalu. Bahkan Ia merupakan pelatih pertama yang menangani diklat Persib. Nama kedua ada Shohei Matsunaga. Pemain asal Jepang ini pernah membela panji pada tahun 2011.

Yang ketiga ada Hermawan, Ia merupakan pemain baru di skuat Beruang Madu. Hermawan resmi mengundurkan diri dari Persib jelang putaran 2016 lalu. Berdalih ingin lebih dekat dengan orang tuanya yang sedang sakit, Hermawan malah terbang ke Balikpapan dan bergabung bersama tim besutan Jaino.

Ieu Rame Lur : Jaino Ingin Memere Kekahalah Katilu untuk Persib !

Nama lainnya ada Maycon Calijuri. Pemain asal Brasil ini pernah membawa Persib Bandung juara Piala Wali Kota Padang. Bahkan ia menjadi pencetak gol pada laga melawan Persiba Balikpapan. Persib memang 2-0 dan gol lainnya dicetak Makan Konate.

Tiga nama lainnya adalah pemain jebolan Diklat Persib. Mereka adalah Hanif Abdurauf, Heri Susanto dan Abdul Aziz. Heri dan Aziz bahkan baru saja membawa Jawa Barat menyabet medali emas di cabang olahraga PON XIX/2016, Rabu (28/9/2016) lalu. (.id/HL)

persiba1

persiba2

persiba3

persiba5

persiba6

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.