GARA-GARA CAN PERNAH MEUNANG LAGA PERSIJA SEPI ! WÉÉÉÉ…

Ketua Panitia pelaksana lokal, Hery Gogos Isranto mengeluh terkait sepinya penonton di laga Persija Jakarta. Hal itu ditenggarai menurunya prestasi tim asal Ibu Kota itu yang tidak pernah menang dalam beberapa pertandingan terakhirnya di 2016.

Persija sendiri akan tampil menghadapi Perseru Serui di Stadion Manahan Solo, 2 Oktober mendatang. Panitia terpaksa menurunkan jumlah tiket yang dicetak pad laga tersebut.

“Untuk laga Persija melawa Perseru jumlah tiketnya turun menjadi 3500 lembar. Padahal laga sebelumnya pihak panpel pusat mencetak 5000 lembar tiket dan 6.000 lembar tiket,” katanya dikutip dari liputan6.com.

“Dari tolak ukur prestasi yang belum bisa memetik poin penuh menyebabkan panitia pusat mengurangi jumlah pembuatan tiket,” sebutnya.

Ieu Rame Lur : Miliki Big Screen & E Board, SJH Makin Kece !

Dari jumlah tiket yang disiapkan untuk laga besok, Gogor menyebutkan sebanyak 2.500 tiket dijual dengan harga Rp 35 ribu per tiket. Sedangkan sisanya sebanyak 1000 tiket dijual dengan harga Rp 100 ribu per lembar. “Untuk tiket yang Rp 35 ribu untuk tribun terbuka, sedangkan untuk tiket Rp 100 ribu untuk yang VIP di tribun tertutup,” jelasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.